Evaluasi Resolusi Bulan April

Dengerin Ceramah di Youtube (10 video durasi minimal 30 menit)

01/April/2018 : Rahasia Agar Hati menjadi Tenang (Hanan Attaki)

15/April/2018 : Kenapa wanita lebih sering baper daripada laki-laki (Khalid Basalamah)

15/April/2018 :

Ikut Tiga Buah Lomba 

Bikin catatan Kuliah tiap matkul (wajib PAP di blog ini heheheu)

Baca 3 buah Buku Non Fiksi 

Posting Blog : 10 Post ! 😀

Advertisements

Selamat Datang Bulan April

Yaps. Aneh ya, Debby selalu muncul di awal bulan dan menghilang keesokan harinya. wqwqwqwq

.

Yaudah deh kali ini debby mau sok rajin, menulis Resolusi Debby di bulan April.
resolusi maneh. … wkwk

Yauds lah ya gapapa suka suka debby saja yang penting Debby senang

.

Bedanya, mungkin resolusi ini agak berbeda dengan resolusi sebelumnya, resolusi kali ini khusus ku buat Resolusi Mingguan nya juga hehehe. mengingat resolusi sebelumnya kurang efektif karena ga di pecah menjadi resolusi mingguan hehehe. .

Okedeh langsung aja yaak

.

Dengerin Ceramah di Youtube (10 video durasi minimal 30 menit)

 

Ikut Tiga Buah Lomba 

Bikin catatan Kuliah tiap matkul (wajib PAP di blog ini heheheu)

Baca 3 buah Buku Non Fiksi 

Posting Blog : 10 Post ! 😀

Resolusi Bulan Februari

  • 140 postingan blog (jumlah postingan di akhir februari : 225 post)
  • baca 18 buku asing
    1.
    2.
    3.
    4.
    5.
  • baca 100 buku indonesia
    1.
    2.
    3.
    4.
    5.
  • menghadiri 4 pameran
    1. Islamic Book Fair ✓
    2.
    3.
    4.
  • turun 10 kg
    Berat badan terupdate bulan februari : belum cek
  • khatam quran 4 kali
    Khatam ke-1 tanggal :
    Khatam ke-2 tanggal :
    Khatam ke-3 tanggal :
    Khatam ke-4 tanggal :
  • 10 vlog ?
  • nabung 1 jt ?
  • ikut 30 lomba ?

Pencapaian di luar resolusi :

Beli buku baru 5 keping di IBF
yak, sebenernya aku emang punya targetan sih harus beli buku gitu di tahun 2018, tapi ga ku masukin di resolusi bulanan (mengingat duit juga ehe) dan untuk bulan februari aku beli 5 buku lagi di IBF setelah bulan januari aku juga membeli 4 buku di gramed dan togamas. Bedanya, buku yang kubeli kali ini lebih murah sih ehe, namanya juga IBF. Yaks, mungkin ini bisa berdampak sedikit tidaq baiq apabila tidaq ku kendalikan mengingat aku orang nya kalo bete larinya ke gramed atau toko buku gitu yang mengakibatkan kemungkinan pengeluaran belanja yang tidaQ terencana kian membengkak. Mungkin aku bisa stop beli buku dulu kali yak sembari mengatur keuangan agar lebih terencana dengan rapi ehe.

Resolusi Bulan Januari + Evaluasi

Assalamu’alaikum wr wb

Hellooo my blog, yaps di postingan pertamaku di tahun 2018, aku ingin ngeshare seputar resolusi bulan januari kemarin dan evaluasinya wqwqwq yang pastinya sangat sangat berjalan dengan tidak efektif.

langsung cekidot ajaa yaaawww resolusi alay ku di bulan januari lalu wehehehehehe

  • 69 Postingan blog  : HUAHAHA ga berjalan blas, boro-boro 69 postingan, ini aja baru postingan ke 1 ehe
  • Baca 9 buku asing : huahahahaaa ga ada baca buku asing jugaaa aaaaa
  • 50 baca buku indo : oke yang ini ada sedikit kemajuan, aku sudah membaca beberapa buku ALHAMDULILLAH YAAA walau ga nyampe 50 buku yang penting baca buku yaaa :3. daaaan , buku yang sudah ku baca antara lain sebagai berikut :
  • Belajar Deket Sama Allah #HambaAllah MagentaMedia
  • Cukup Allah Saja #HambaAllah MagentaMedia

emmm buku apalagi yaaa….

…..

….

yaks baru nyadar cuma baca dua buku doang di bulan ini

sebenernya ada sih baca buku yg lain, namun karena belum tamat baca buku2 tsb jadi ku kategorikan belum terselesaikan.

YAK GAPAPA YG PENTING BACA BUKU 🙂 Alhamdulillah yaaaaak

  • Mendatangi 2 pameran di bulan januari 

betewew januari aku di batam dan ga sempet ke pameran (mungkin lebih tepatnya ga ada pameran/ga biasa main ke mall yg biasa ada pamerannya, maklum anak rumahan)

jadi ga ada pameran yang ku kunjungi 🙂

  • Turun 10 kg

HAHA ga turun samsek kayanya deh 🙂

  • Katam Quran 2 kali

Belum ada 😦

  • 5 Vlog bulan ini 

Huahuhuhuhu 😦 btw ini resolusi nya ku buat saat aku dapet hape baru dan btw karena hapeku hilang lagi jadi masih di pending dulu ya buat vlog nya 🙂 maapin 🙂
.
btw aku kok rada sok tenar gitu yaa pengen buat vlog wkwk, ga papa dah, orang gabut.

  • Nabung 500 k 

Astagfirullah huuhuuuhuuu ga tercapai yang ada uangku malah defisit astagfirullah debby 😦

  • 15 lomba bulan ini

aaaaa yang ini juga belum tercapai hiks hikssss maafkeun masih mager males karena liburan huu ku taq produqtif sekali

.

.

Huhuhu, ya setelah menulis postingan ini aku baru sadar telah menjalankan bulan januari dengan sangat2 tidaq efektif, maka dari itu untuk menyelesaikan resolusi di tahun 2018 dengan lancar, aku harus melakukan resolusi di bulan februari sebanyak 2 kali lipatnya resolusi januari ini hiks hiks hiks

gapapa deh tantangan baru buat diriku sendiri. semoga aku bisa yey !
Wassalam
.
* yak satu hari setelah aku menulis postingan ini, aku ketemu video yang kayanya menjawab pertanyaanku wkwkwkwk

Baru Januari, Resolusi Sudah Gagal ? Ini Solusinya

kuyyy klik link nyaaa, semoga bermanfaat wqwq