Debby Jalan-Jalan

Makan-Makan PR Part 2

Assalamu'alaikum wr wb Halowww teman-teman, kali ini aku ingin bercerita tentang kegiatan makan barengku yang ga wacana banget. Baru janjian H-beberapa jam dan langsung pada jadi gitu. Eh3h3h3h3. Jadi ceritanya, sekitar tadi sore mas tama nge share poster restoran yang lagi promo gitu, beli 5 mie gratis 5 mie. Keren gila ga sih ? Namun… Continue reading Makan-Makan PR Part 2

Advertisements
Debby Jalan-Jalan

Akhirnya Main ke Selecta Cuy !

Assalamu'alaikum wr wb Haloo temen-temen, kali ini aku ingin menceritakan jalan-jalanku di tengah semester pendek ini, tepatnya 3 hari yang lalu, tanggal 25 Juli 2017 ... Yeyyyy, Sebenernya ngga ada niatan pengen jalan-jalan sih, tapi untungnya ada malaikat baik hati (read : mba alifah) (mba, kalo mba baca ini plis jangan terbang, PLIZ) yang kebetulan… Continue reading Akhirnya Main ke Selecta Cuy !