Akhirnya Main ke Selecta Cuy !

Assalamu’alaikum wr wb

Haloo temen-temen, kali ini aku ingin menceritakan jalan-jalanku di tengah semester pendek ini, tepatnya 3 hari yang lalu, tanggal 25 Juli 2017 … Yeyyyy,

Sebenernya ngga ada niatan pengen jalan-jalan sih, tapi untungnya ada malaikat baik hati (read : mba alifah) (mba, kalo mba baca ini plis jangan terbang, PLIZ) yang kebetulan lagi gabut karena udah ngga SP lagi alias udah selesai UAS. Setelah menyebarkan undangan jalan-jalan ke akhwat berbagai penjuru dunia, akhirnya terbentuklah pasukan jalan-jalan yang terdiri dari : Maudy Ayunda (a.k.a saya sendiri), Mba Alifah, Mba Ulfia dan Ratu Makan (read : Syavira Yopiananda).

Jalan-jalan berikutnya harus lebih rame ! Wajib ! Hehe

Jam 10 pagi, kami OTW ke Batu dan aku serasa jadi anak paling bahagia sedunia.

Why ?

Pertama, aku seneng banget karena akhirnya keluar dari Watugong

HUAAAA HA HA HA HA HA

ALHAMDULILLAAAH

Kedua, aku seneng banget karena naik mobil mba Alifah. (iyuh, kok kaya ga pernah naik mobil ya ._.) maklum, satu tahun belakangan kalo kemana-mana mah jalan kaki terus, hehe (bukan kode)(kalo kode juga gapapa sih)

Ketiga, aku seneng banget bisa lihat pemandangan lain di kota Malang, terutama gunung-gunung di sepanjang perjalanan ke Batu. Aku sukaaaa banget lihat gunung, suka aja gitu. Pokoknya suka dah. Yang namanya perasaan terkadang emang ga butuh alasan kan ya ?.

Mungkin juga karena di Batam ngga ada gunung, jadi ketika ngeliat gunung serasa kaya ngelihat Optimus Prime turun ke Bumi, keren aja gitu.

Keempat, aku seneng banget karena di mobil mba Alifah banyak jajanan, aku dan syav sibuk menghabiskan jajanan mba Alifah selama perjalanan menuju Selecta. Kami berdua memang kompak sekali dalam hal makanan. Motto hidup kami adalah “Mendingan beli makan daripada beli buku”

Setelah membayar tiket masuk dan memarkir mobil, kami pun menjelajahi indahnya taman Selecta.

Ternyata di Selecta bukan hanya ada taman saja, tetapi juga ada kolam berenang !

Kolam berenangnya juga unyuuuu lucuuu.

Jadi inget adek di rumah, pasti seneng banget kalo diajakin berenang di tempat unyu kaya gitu.

photo_temp_6

Unyuuuu kaaaaaann kolam berenangnya, apalagi yang jilbab biru. Unyu tak terbantahkan hehehe

Setelah melewati kolam berenang, kami berjalan menuju taman bunga yang mashaAllah cantikkk bangetttt… pengen foto tapi hapeku ngga ada kamera hehe. Gapapa deh, bisa liat tamannya aja udah syukur banget hehehew.

Saat itu kami memutuskan untuk naik roda berputar entah apalah itu namanya. Mba alifah berdua dengan mba Ulfia, sedangkan aku (terpaksa, lagian mau sama siapa lagi ._.) dengan Syavirus

selecta3

Yaaak, ini adalah foto kami yang difotoin oleh mba Alifah.

select1

Kalo yang ini selfie pake kamera Syav, dan saat itu aku baru menemukan sebuah fakta tak terbantahkan kalo sebenernya pake kamera apapun aku tetep bakal kelihatan imut :3

Karena untuk naik roda-rodaan ini kami harus mengeluarkan uang masing-masing 10K, kami pun harus memanfaatkan setiap waktu yang ada sebaik-baiknya seperti mengayuh pedal pelan-pelan, kalo perlu diem aja di tengah jalan, tidur juga boleh, ngayuh 1 menit, foto-foto plus update snapgram 10 menit, dilakukan berulang-ulang sampe mas-mas yang jaga udah niup peluit peringatan, baru deh jalan lagi, tapi ya cepet2, pelan2 aja. Lagian udah bayar kan ya, ntar rugi dong hEhE.

Setelah puas naik roda-rodaan kami pun menikmati indahnya taman bunga yang ada disana.

photo_temp_4

Ada banyak bangeeet bunga-bunga nan indah disini.

Ngelihatnya aja hati jadi serasa berbunga-bunga. hE hE hE

Setelah puas melihat-lihat bunga, kami pun menuju kolam ikan yang ada di dekat gerbang depan Selecta.

photo_temp_8

Ada banyak banget lhooo ikannyaaa… besar-besar lagiii

jadi pengen bawa pulang ke kos

 

selecta6

Candid by : Mba Alifah

Setelah main-main di Selecta, kami menyempatkan makan bakso sebentar di (yah lupa nama warungnya, hedeuh), untuk dokumentasi bakso kali ini sayangnya ngga ada karena mungkin aku sendiri sudah terlalu khusyuk dengan baksoqu yang enak zekali rasanya.

Yak pokoknya seneng banget dah hari itu….

Dari semua kebahagiaan yang kurasakan, ada satu kebahagiaan utama dan mendasar yang kurasakan di hari itu. Yaitu indahnya menghabiskan waktu bersama mereka 🙂

Semoga ukhuwah ini tetap terjalin selamanya 🙂

Watugong, 28 Juli 2017

Advertisements