My Student Life

Keluarga MITI KM :)

miti1miti2

Advertisements
Debby Jalan-Jalan

Makan-Makan PR Part 2

Assalamu’alaikum wr wb

Halowww teman-teman, kali ini aku ingin bercerita tentang kegiatan makan barengku yang ga wacana banget. Baru janjian H-beberapa jam dan langsung pada jadi gitu. Eh3h3h3h3.

Jadi ceritanya, sekitar tadi sore mas tama nge share poster restoran yang lagi promo gitu, beli 5 mie gratis 5 mie. Keren gila ga sih ?

Namun tadi sore itu ceritanya aku masih rada nyeri perut karena dari kemarin emang nyeri gara-gara datang tamu sehingga cuma bisa terkapar taQ berdaya di kosan.

Pas udah agak maleman, jam 8, aku keluar deh beli makanan di warjo, sambil makan, aku buka chatt di line dan ternyata di grup PR RKIM 2017 masih ngebahas tentang makan bareng wkwkwk.

Karena kebetulan malem ini aku memang free, (mungkin lebih tepatnya meng-free-kan diri karena sebenernya ada agenda lain juga tapi karena tadi sore masih rada sakit nyeri perut jadi ga pengen ngapa-ngapain), aku pun nge iya in buat makan bareng ini, lagian kapan lagi yakan ngumpul bareng temen-temen PR RKIM 2017 h3h3h3hh3h3

Dan akhirnya kami pun makan bareng deh, ehehehehe

Betewe kenyang banget parah makan di sini. Nama restorannya Mie Nano-Nano, letaknya di Jalan Suhat. Dijamin enak deh hehehehe,

Curcol Debby, My Student Life, Teknik Industri

Teknik Industri ada Kaum Hawa ?

bahasan blog 1

Yak, ceritanya sebenernya aku males nge blog sini minggu ini mengingat banyak banget PR yang harus aku lakukan dan sebenernya pas aku lagi nulis postingan ini, aku lagi hectic-hectinya revisi laporan statistika industri untuk maju dosen.

But, ketika lagi iseng liat search term sambil nunggu temen kelompok yang lagi ngeprint revisi laporan, ada sesuatu yang membuatku tergelitik wehehehehehe….

jadi ternyata ada yang mampir ke blogku, setelah sebelumnya nge search di google dengan kata kunci

“apakah di ub jurusan teknik industri ada kaum hawa”

Hemmm, kata kunci yang cukup menarik ! wkwkwk

mengingat Faktanya, bisa di bilang di jurusan Teknik Industri UB, jumlah perempuannya lebih banyak di banding laki-laki (dan mungkin beberapa univ lainnya juga seperti itu). Di angkatanku sendiri, ada 170 orang dimana perempuannya sendiri berjumlah 90-an orang lebih, banyak kaan ? wehehehe.

Karena kebetulan aku lagi nulis blog pake laptop baru, foto-foto aku dan teman teman seangkatan belum ada di file laptop ini hehehe, jadi belum bisa ngeshare :3 maapkeun heheheheh.

But aku kasih satu buah foto deh…

bahasan blog 2

Yapss, ini adalah fotoku satu angkatan pas masih jaman jaman mahasiswa baru (maba) yang kuambil dari akun instagramku, hehehehe..

Boleh banget kalo mau sekalian di follow IG ku yaaaaa hehehe.

Jadi, ga selamanya Teknik itu identik dengan fakultas atau jurusan yang banyak cowoknya,

Dulu sih, pas aku masih SMA, juga mikirnya teknik itu banyak cowoknya, but, aku masih hidup dan baik baik aja kok sampe sekarang (emang apa hubungannya juga ya wkwkwk)

Intinya sih, ga selama nya apa yang kita pikirkan sesuai dengan realita. Terkadang bahkan kita terlalu berasumsi dan khawatir akan ini itu akan sesuatu yang bahkan belum kita jalani.

(yak, quotenya ga ada hubungannya juga sih sama topik postingan kali ini –“)

Intinya

Yang pengen masuk Teknik Industri, SEMANGAT ! Jurusan Teknik Industri asyik banget dan dijamin ga nyesel dehh 🙂

Resolusi 2018

Evaluasi Resolusi Bulan April

Dengerin Ceramah / Video Motivasi di Youtube (10 video durasi minimal 30 menit)

  • Rahasia Agar Hati menjadi Tenang (Hanan Attaki)
  • Kenapa wanita lebih sering baper daripada laki-laki (Khalid Basalamah)
  • How to be an Effective Multitasking People – Dina Dellyana (TEDxBandung)
  • Biking Nangis ! Allah itu Maha Baik Banget sama kita – Hanan Attaki
  • Belajar Sabar menghadapi perangai manusia – Hanan Attaki
  • Belajar Mengalahkan Sifat Egois – Hanan Attaki
  • Rahasia Ketenangan Hati – Hanan Attaki
  • 9
  • 10

Ikut Tiga Buah Lomba 

  • 1
  • 2
  • 3

Baca 3 buah Buku Non Fiksi 

Posting Blog : 10 Post ! 😀

Curcol Debby

Motivasi Tiap Tahun

UntitledAkhir akhir ini aku rada kaget kenapa pengunjung blog ku makin banyak.

Namun beberapa saat kemudian, aku baru sadar, ini sudah masa-masa dimana temen temen kelas 3 SMA lagi sibuk-sibuknya mempersiapkan diri untuk melanjutkan studi di jenjang yang lebih tingg, yaitu perguruan tinggi.

Hmm, ngga kerasa, udah masuk tahun kedua aku kuliah, hehehehe.

Terimakasih buat pengunjung blog ku, jika ada masukan, bisa langsung sampaikan di comment yaa 🙂 maaf jarang nge post karena rada kelupaan mau aktif di blog dan akhirnya blog ini terabaikan dari minggu ke minggu, bulan ke bulan, sampe akhirnya udah 2 tahun tumbuh, postingannya pun belum mencapai 50 post.

Benar ya kata orang, terkadang hal kecil yang kita lakukan, bisa jadi adalah sesuatu yang membuat orang lain termotivasi untuk melakukan kebaikan.

Contohnya seperti pengunjung blog ku yang meningkat ini, seakan menjadi pendorong sekaligus sentilan bagiku untuk terus menulis dan menulis. Menebar manfaat walau mungkin hanya sedikit (mengingat postinganku itu memiliki komposisi 80 % hal receh tak berfaedah dan 20 % hal / informasi yang emang bener- bener penting).

Segala masukan, saran dan hal-hal lainnya bisa temen-temen sampaikan disini yaaa 🙂
terimakasih sudah mengunjungi blogku, semoga apa yang kusampaikan disini bermanfaat 🙂