My Student Life

Keluarga MITI KM :)

Advertisements
Curcol Debby, My Student Life, Teknik Industri

Teknik Industri ada Kaum Hawa ?

Yak, ceritanya sebenernya aku males nge blog sini minggu ini mengingat banyak banget PR yang harus aku lakukan dan sebenernya pas aku lagi nulis postingan ini, aku lagi hectic-hectinya revisi laporan statistika industri untuk maju dosen. But, ketika lagi iseng liat search term sambil nunggu temen kelompok yang lagi ngeprint revisi laporan, ada sesuatu yang… Continue reading Teknik Industri ada Kaum Hawa ?

Curcol Debby

Serba Serbi Kuliah Debby

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Heloo pengunjung blog Debby, gimana kabarnya ? Yak, kali ini berhubung debby memiliki mood yang cukup bagus untuk menulis, kali ini aku akan bercerita tentang kehidupan kampusku. Yeyyyyy ! Pasti pada penasaran kan yaa ??? :)))) . Krik Krik Krik.. . Yasudah, untuk tidak memperpanjang waktu, aku langsung mulai aja nih yaaa...… Continue reading Serba Serbi Kuliah Debby