Resolusi 1439 H

Assalamu’alaikum wr wb

Helo temen-temen blogku yang baik budiman, apakabar ?

huaa pasti udah pada rindu kan ya nungguin postinganku beberapa bulan terakhir??

Maapin yaak, jadwalku emang rada padat, maklum orang sibuQ

Ada konser

Tour 10 benua

nge MC dimana-mana

gala dinner dengan tokoh-tokoh ternama

ngisi acara disana sini…

dan…

CUKUP

oke cukup.

Maap yak alay. efek mau quiz statistika industri jadi kaya gini dah gua hehe.

.
Bismillah

okeee, di pagi hari yang cerah ini, aku ingin membuat Resolusi di tahun 1439 Hijriah ini …

A to the Ziq

Apa aja resolusinya ?? kuy cekidot

1 . Qurban 1 Kambing / sepertujuh sapi

Motivasi ini muncul ketika aku mengikuti kepanitiaan Bakti Sosial Idul Adha (BALADA) di Al Hadiid, dimana ngerasa gimana gitu ketika ngajakin orang buat Qurban, tapi aku sendiri sebagai panitia belum bisa qurban, cuma bisa ikut patungan sedekah doang. aku sadar, mungkin persiapanku juga yang kurang mateng dalam menghadapi hari raya Idul Adha, mungkin dari sana, aku bisa belajar untuk mempersiapkan hari raya Idul Adha di tahun selanjutnya dengan menabung uang sedikit demi sedikit agar nanti bisa kebeli 1 kambing buat makan sehari-hari, eh salah, buat di qurban-in maksudnya ya.

2 . Sebentar ya mikir dulu, kira2 apalagi yaw resolusinya

 

 

Advertisements