Selamat Ulang Tahun yang ke-1 Blog Ku :)

44850b3b26d4a0af011fdf8b17c4bffa

Ngga terasa udah satu tahun aja umur blog ku ini..

Ngga terasa ? hehe.. iya sih, kan jarang update blog, makanya ngga kerasa.

Pertama-tama, aku mengucapkan banyak-banyak-banyak terimakasih kepada pengunjung blogku yang  rata-rata awalnya hanya sekitar 30-an pengunjung sampai akhirnya lumayan nambah sampai sekarang, khususnya di bulan Mei, dimana pengunjung blog ini mencapai 14.9 K. Terimakasih banyak ya 🙂

Untitled

Selain mengucapkan terimakasih, aku juga memohon maaf kepada pengunjung blogku karena dalam satu tahun ini tidak begitu banyak menghasilkan postingan-postingan yang bermanfaat, jujur aku senang sekaligus sedih melihat pengunjung blogku yang lumayan banyak. Senang karena yaaa karena siapa juga sih yang ga senang kalo blog nya dibaca banyak orang,, hehe. Namun aku juga sedih, sedih karena mungkin tidak banyak hal bermanfaat yang bisa diambil di blog ini hiks hiks *nangis di pojokan

Aku juga minta maaf apabila banyak temen-temen yang menghubungiku lewat line namun aku balesnya kelamaan bahkan mungkin ngga kubales, karena akhir-akhir ini aku suka nge-reset line hehehe. maafkeun :”)

Namun jujur, banyaknya pengunjung blog ini membuatku termotivasi untuk terus menulis dan menulis. Terimakasih yaaaa untuk semuanya 🙂

Semoga dengan bertambahnya umur blogku ini, menjadi pengingat bagi diriku sendiri untuk tetap semangat dan terus semangat serta istiqamah dalam menerbarkan kebaikan lewat tulisan.

Salam sayang,

Debby

ssssss

(Pengunjung blog Debby beberapa bulan terakhir, terimakasih untuk 21.935 visitors dan 35.329 viewers ^^ )

Mungkin memang jumlahnya ngga sebanyak blog-blog lain, namun, bahagia itu sederhana kan? Kebahagian bisa didapat dari hal-hal kecil sekalipun, yuk bersyukur  🙂

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s