Casan Laptop Baruu

Assalamualaikum wr wb

Haloo teman-temannn

Kali ini aku ingin bercerita tentang pengalamanku kemarin dalam rangka mencari cas laptop baru…..yang akhirnya membuatku bisa menulis blog sekarang.

Yeyyy yeyyy ulalaaa…. Alhamdulillah…

Jadi.. mungkin aku bakal menceritakan dulu asal mula rusaknya cas laptopku satu bulan yang lalu, yaitu ketika aku dan temanku Naila lagi ngerjain data kepulangan teman-teman satu angkatan saat liburan.

Saat itu aku lagi mindahin laptopku dari kos ke gama, biar bisa ngerjain bareng teman-teman yang lainnya. Namun ngenesnya pas udah nyampe gama cas laptopku ngga hidup :(.

Terus aku pulang lagi ke kosan karena aku mengira mungkin colokan listrik di gama yang lagi rusak

Eh pas udah nyampe kosan, ternyata cas laptopku yang memang bermasalah hiks hiks hiks 😦

untung aja data yang kubuat bersama naila udah di copy ke flashdisk.

Dan sejak saat itu, hari-hari kujalani tanpa bermain laptop.

Separuh jiwaku terasa hilang.

Iya sih agak lebay tapi beneran…. tanpa laptop rasanyaa… aku hampa.

ato mungkin aku emang yang terlalu tergantung dengan laptop ya 😦

Yak singkat kata aku bela-belain pergi ke Klaten, Jawa Tengah buat nyari cas laptoku…

Hehe ngga deng

Jadi pas liburan, aku pulang ke Klaten, dan ketika itu lagi ada Pasar Legen. Aku dan bapakku mencoba mencari cas-cas latop yang bekas dengan harapan bisa diperbaiki dan dipakai untuk mengecas laptopku nantinya.

Hehe kok miris ya.

Tapi singkat cerita akhirnya ngga jadi beli karena ngga tau kulaitas cas disana masih bagus atau ngga, aku dan bapakku ngga bisa ngecek karena letak pasar Legen itu di tengah lapangan yang tidak memungkinkan adanya sumber listrik yang disediakan untuk pada pedagangnya.

Yak singkat cerita aku baru mencari lagi ke malang

duh sumpah ini males ngelanjutin blognya 😦

aku laper 😦 aku makan dulu ya 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s