Ketika Tidur Adalah Dosa

garfield_free_sleep

Pernah ngga ngerasa berdosa gara-gara tidur ?

Awalnya aku ngga pernah merasa berdosa tidur jam 9, apalagi kalo besoknya gaada tugas alias free…

Itulah yang kurasaka selama beberapa tahun terakhir jadi siswa.

Namun entah kenapa hari ini aku merasa berdosa karena tadi malam tidur jam 9 alias tidur cepet.

Jadi, ceritanya hari senin lalu aku begadang dan hanya tidur malam sekitar 3 jam. Sebelumnya aku sudah minum kopi sachet (*jangan ditiru) sebanyak dua bungkus dan sukses melek sampe tengah malam… padahal aku ngga kuat banget kalo ngga tidur sampe jam 12 , jangankan jam 12 deh, jam 9 aja mataku udah 1 watt.

Dikarenakan malamnya aku kurang tidur, keesokan malamnya aku ngerasa ngantuk banget sehingga akhirnya jam 9 aku udah terlelap tidur cantiq tanpa ngerjain tugas apapun dan untungnya gaada tugas untuk keesokan harinya. Hari itu, tepatnya hari selasa, adalah hari yang lumayan menguras tenaga, eh,, ga juga sih

Pertama, aku dihadapkan oleh segerombol tugas mandiri algoritma dan tugas kelompok yang harus dikumpulkan hari itu. Hatiku sukses dikeroyok oleh mereka. Bikin algoritma, flowchart, codes-codes, mulai dari codes program menghitung akar persamaan kuadrat, menghitung nilai rata-rata,,,,,

Hmmm

untung aja bukan mengukur hati kamu… *ehe

Sekali lagi, sebenernya ga begitu sulit, cuma karena ditunda-tunda terus, jadi rumit dan sulitt

Ini pelajaran bagiku untuk tidak menunda-nunda waktu. Baik dalam mengerjakan tugas, beribadah, maupun dalam menunaikan separuh agama

*lah *hehe-_- *efek udah tengah malam *sekarang jam setengah satu *ga ngantuk *kuat

Singkat cerita, Hari selasa aku pun tidur di malam harinya tanpa mengangsur tugas dan tarraaaaaa

keesokan harinya, tepatnya hari rabu, yaitu hari ini, aku jadi sibuk lagi :(((

Seharian di kampus 😦

Ngga, aku ngga sedih ato males karena seharian di kampus buat ngerjain tugas

aku juga ga sedih sedih amat harus disibukkan oleh tugas laporan ICL yang bikin hati berdebar tak karuan dan makin hari bikin makin cinta.

aku cuma sedih ketika aku terlalu sibuk dengan urusan kuliah sampai aku ngga menyisakan waktuku untuk mempersiapkan akhiratku seperti mengikuti kajian islami dan lain sebagainya.

Tadi sore ada kajian di musholla teknik dan aku gabisa ikut 😦

Sedih..

Duh aku gabisa menggambarkan kesedihanku *ealah hehe

Intinya aku sedih udah itu aja.

Btw besok aku ada asistensi optimasi dan maju dosen PKM nih ….

Asistensi optimasi besok bakal bahas tentang Analisis SWOT dan contohnya

Sedangkan untuk maju dosen PKM kelompokku bakal konsultasi tentang bab 3 dan 4 PKM KC kami…

Jangan tanya apakah aku sudah mengerjakan tugas-tugas itu atau belum hehehehehehehe

Hehe

Hehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s