Pelatihan Corel Draw Al-Hadiid

Assalamualaikum wr wb

Halo teman-temaaannn… kali ini aku ingin berbagi pengalamanku mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh KBM Al-Hadiid FT UB yaitu Pelatihan Corel Draw yeyeyeye

Jadi ceritanya acara ini adalah acara Rohis FT UB pertama yang aku ikuti selama kurang lebih dua bulan aku kuliah di Teknik. Sebenarnya banyak sekali acara-acara keren yang diadakan KBM Al-Hadiid namun karena aku terlalu sibuk kuliah (read : sibuk karena keseringan nunda buat tugas dan masih ga bisa ngatur waktu) aku pun baru bisa menikuti kegiatannya sekarang.

Acara Pesantren ini diadakan pada hari Minggu, 6 November 2016 (subhanallah ga kerasa udah bulan november ajaaa -_-) pukul 8 pagi. Acara ini diikuti oleh peserta sebanyak…….hmmm aku ga tau pasti deh berapa -_-. Yang jelas akhwatnya ada lima orang termasuk aku dan Zuzu di dalamnya. Oh iyaa, kami dapat kenalan baru loohh, ada Mbak Ita jurusan Teknik Pengairan, Mbak Dyah jurusan Teknik Kimia 2014 dan Khodijah jurusan PWK yang seangkatan denganku.

Acara pelatihan ini asyik banget, apalagi bagiku yang buta banget akan CorelDraw padahal aku udah punya software ini dari dua tahun yang lalu namun enggan kugunakan. He He He

Oh iya, pelatihan ini gratis loohh, dapat snack jugaaa,, kurang asyik apa coba yakan šŸ˜€

Di pelatihan kali ini, kami belajar membuat poster sederhana, dibawah ini adalah sampel poster yang akan kami buat …

kua

Cara membuatnya asyik bangettt, yang bikin gaa asyik adalah laptopku yang tiba-tiba mati tak terhitung berapa kali sehingga aku pun ga bisa menyelesaikan posterku dengan baik. Ntar kalo aku udah buat ulang posternya ku share disini yaaaaa šŸ™‚

Mungkin sekian ceritaku kali ini, ntar kalo ga males ku sambung lagi yaaaa hehehehe

Wassalamualaikum wr wb

Leave a Reply

