Antara Mimpi dan Realita

Aku masih meraba-raba

di antara gelapnya awan malam

mencari asa yang tersesat

tersesat jauh karena kecewa

 

aku masih meraba-raba

diantara lebatnya helaian duka

mencari semangat yang dulu tumbuh

namun layu diterpa waktu

 

dulu aku hidup dalam angan

angan yang membuatku melayang

membuatku yakin bahwa aku bisa

namun akhirnya aku kecewa

kecewa, sangat kecewa,

apa yang ku impi benar-benar menjadi mimpi

tak ada kesempatan tuk jadi realita

 

hidupku buyar

tak tahu apa yang harus kulakukan

rencana-rencana indah yang kurancang tak berguna

tak berguna dan tak kuasa ku membangunnya lagi

karena semangatku hilang

ditelan kekecewaan

akan harapan yang sangat kuharapkan

 

ku curahkan hatiku pada angin malam

tentang sedihnya aku akan kehidupan

tentang nasib yang sebegitu tega

tega akan diriku yang menghamba

 

angin malam,

kembali kucurahkan duka ini padamu

agar hilang beban di hatiku

agar aku bisa pindah

tak terpuruk di jurang kecewa

 

angin malam,

sampaikan padanya,

mungkin sekarang bukan waktu yang tepat

namun nanti

ia akan melihat dengan bola matanya

bahwa cinta ini selalu ada

walau jarak dan nasib memisah

akan selalu ada

karena dia lah semangat yang takkan tergantikan

 

Leave a Reply

