Jadwal Postingan Blog Debby Zalina

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh !!

Helooo helooo hellooo teman-teman semua yang sudah rindu banget sama postingan-postingan keren di blog Debby Zalinaa….

Yaelah Deb, narsis banget. Ini blog juga masih baru. Belum ada sebulanan..

NAAHHH !!!!

Karena masih baru itu… makanya kali ini aku akan nge-share jadwal postingan blog Debby Zalina agar blog ini makin keren, cetar dan membahana mengalahkan cetarnya Syahrini, walau sebenarnya blog ini emang udah cetar karena pemiliknya juga cetar bukan main.

Yah.. debby kan… narsis lagi 😦

Baiklah, kali ini serius, anggap aja yang tadi itu sekedar kata pengantar atau mukadimah atau intermezzo atau apalah istilahnya. Setidaknya biar para viewer blog Debby Zalina yang mungkin baca postingan ini sambil makan nggak langsung muntah-muntah kalo aku langsung bicara ke intinya, yah , maklum, aku sih kalo udah bicara ke intinya, seriusnya bukan main. Sampe-sampe ayam tetangga pingsan mendadak karena salah tingkah liat aku yang serius. Abis, kalo aku lagi serius itu….

OKE ! OKE ! PEACE KALI INI SERIUS

Baiklah, tadi udah kata pengantar, selanjutnya aku bakal memaparkan latar belakang dibuatnya jadwal postingan blog Debby Zalina ini agar viewers bisa memahami alasan dibuatnya jadwal postingan ini,,, karena, yaahh, emang lebih mudah memahami postingan ini daripada memahami isi hatinya si dia… #(*@&!*(!$*(!&$

Baiklah, jadi latar belakangnya bisa aku ringkas menjadi poin-poin penting seperti dibawah ini (maklum, aku mah orangnya sederhana, ga suka muluk-muluk, sama ketika lagi sayang sama tetangga…. eh,,,, kucing tetangga maksudnya) :

  1. Agar blog ini sedikit lebih berisi. Kan ga lucu kalo postingannya dikit, ntar yang ada blog ini sepi. Terus ujung-ujungnya terjadi sebuah kesepian yang nyata. Karena aku udah pernah merasakan gimana rasanya kesepian, jadi cukup aku aja yang merasakan itu, blog-ku ga boleh. Ntar kalo kami sama-sama kesepian, yang ada kami saling menyepikan deh 😦 (uwowoualah ngomong opo tho deb -__-)
  2. Agar pengunjung blog ini rame. Jujur kalo pengunjung blog itu rame rasanya senang banget karena aku juga pernah merasakan hal itu saat website-ku yang dulu belum mati dengan sendirinya gara-gara biaya bulanannya nggak dibayar. Apalagi saat itu banyak yang komen postinganku, (apalagi postinganku berjudul ‘Macam-macam Penyakit Pada Sistem Peredaran Darah’,, uwalah, banyak yang mengira aku adalah seorang dokter dan mereka pun menanyakan solusi atas keluhan mereka, padahal aku buat postingan itu hanya sekedar nge-share tugas kelompok biologi pas kelas VIII SMP dulu…hehe).
  3. Untuk melatih kemampuanku menulis. Maklum, walau sebenarnya aku udah pinter nulis (sombong mode on), apalagi menulis cinta kita di lagit yang biru alangkah indahmu, aku juga harus mengasah terus kemampuanku ini agar kemampuanku ini meningkat (nggak stagnan aja kayak kisah cinta kita).
  4. Berbagi pengalaman. Yaps, simpel aja, berbagi pengalaman. Walau mungkin gaada yang mau dengerin pengalamanku, setidaknya di blog ini aku bisa bernostalgia sendirian atas pengalaman-pengalamanku di zaman purbakala dulu. Dengan begitu  aku bisa memetik hikmah atas pengalamanku itu (memetik hikmah ya, bukan memetik cinta). Pepatah mengatakan, pengalaman adalah guru yang terbaik, kan ?
  5. Berbagi cinta. IYA Berbagi Cinta ! Aduh,, kamu,,, jangan salting gitu ah. Gini-gini mah aku suka menebar cinta kepada sesama. Contoh kecilnya aja ketika mungkin kamu terhibur dengan postinganku, setidaknya aku bisa memberikan sedikit kebahagian kepadamu walaupun kebahagiaan itu tidak kekal. Kalo kamu sering-sering baca potinganku dan kamu makin terhibur, secara tidak langsung kamu sudah sedikit terbahagiakan olehku, itu artinya kita sama-sama saling membahagiakan bukan ? Bukankah saling membahagiakan itu indah ? 🙂 (astaghfirullah, jujur, kenapa aneh gini ya,, maklum ya teman, penyakit gombalku lagi kambuh, bukan karena keseringan gombalin orang-orang, namun karena gaada yang bisa digombalin, sampe-sampe blog sendiri yang akhirnya kena sasaran gombal. maaf ya friendss.. maafff)
  6. Menambah wawasan para pembaca dan stalker blog Debby Zalina agar tercipta para pembaca dan stalker blog Debby Zalina yang cerdas, terampil dan bersahaja
  7. Menambah limbah di dunia internet, tapi inshaAllah limbahnya bermanfaat kok (if you know what i mean lah)
  8. Mengisi waktu luang ato kasarnya : menambah-nambah kerjaan biar keliatan sibuk gitu di depan laptop.
  9. Ah, udahlah ya kepanjangan nih, gimana bisa masuk ke bab pembahasan kalo latar belakang aja belum kelar ? -_-

Baiklah, setelah saya memaparkan latar belakang yang lumayan panjang walau tak sepanjang kisah cinta saya dan dia dimasa lalu, saya akan lanjut ke bab PEMBAHASAN (jangan tanya kenapa gaada rumusan masalah, hipostesis, landasan  teori dan tetek bengek lainnya karena kalo mereka semua muncul nih postingan ga bakal kelar-kelar sampe besok shubuh, mohon maklumi berbie yang energinya terbatas 😦 )

Baiklah, dengan mengucapkan Bismillahirrahamirrahim,, Saya, yang bernama Debby Zalina (yaiyalah, masak Maudy Ayunda) dengan ini akan merilis Jadwal Resmi Postingan Blog Debby Zalina…..ha….ha…..ha….ha….

(AYO TEPUK TANGAN DULU )

JADWAL POSTINGAN BLOG DEBBY ZALINA

Masa Permanen 11 Juli 2016 – 11 Agustus 2016

SENIN

Rubrik ‘My Friends’ : Isinya tentang ceritaku mengenai teman-temanku yang pastinya keren-keren dan kece-kece walau gak sekeren dan sekece aku sendiri…Eh, nggak juga sih, rata-rata malah lebih keren dan kece daripada aku ;( *nangis di pojokan

SELASA

Rubrik ‘Pengalaman SMA’ : Bukan karena masa SMA-ku adalah masa paling indah dalam hidupku. Ini hanya semata-mata untuk mengenang bahwa banyak juga pelajaran yang bisa kudapat di bangku SMA.

RABU

Rubrik ‘Pengalaman SMP’ : Sama seperti Rubrik ‘Pengalaman SMA’. Intinya aku mau menggali lagi ingatanku di masa SMP minimal agar neuron-neuron dalam otakku sedikit bekerja untuk mengingat masa lalu yang indah apalagi saat dia ada disisi. #halah

KAMIS

Rubrik ‘Pengalaman SD’ : kalo ini mah semata-mata biar adil aja, masak masa SMA dan SMP diingat, terus masa-masa SD dilupakan ? apalagi masa-masa SD ku ga begitu norak kayak  masa-masa SD “sebagian” anak zaman sekarang. Kalo postingannya udah banyak, kan syukur-syukur bisa nerbitin novel yang judulnya ‘Laskar Cinta’ / ‘Laskar Awan’ / ‘Laskar Hujan’ terserah ae deh

JUMAT

Rubrik ‘Karya Sastra : Cerita Bersambung dan Puisi’

Yah. Gitu deh. Gini gini mah aku punya jiwa puitis melankolis romatis gitu sis…

SABTU

Rubrik ‘English Zone’

Pokoknya berbau bahasa inggris gitu lah. Hitung-hitung sebagai bentuk tindakan represif dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean gitu lah pokoknya

MINGGU

LOMBA

Hari minggu adalah hari dimana aku bakal nge-share lomba-lomba yang aku ikuti.

Itung-itung biar keliatan berprestasi dikit… Dikit aja #sombongmodeonlagi

Nah, semua rubrik ini akan aku terbitkan dalam sebuah kategori, jadi temen-temen ga perlu buka blogku tiap hari, cukup cari aja kategori dengan judul seperti rubrik-rubrik di atas.

Setelah buat jadwal ini, entah kenapa aku bingung apakah aku bisa ngerjain postingan sesuai jadwal dengan tepat waktu tanpa ngaret-ngaret dan nunda. Yaudah deh doain aja ya moga Hayati bisa menjalankan komitmen Hayati ini dengan baik..

Salam dari Debby ‘Hayati’ Zalina

kok tiba-tiba ‘Hayati’ muncu sih ? haha. Pusing deh pala Hayati

Klaten, 11 Juli 2016, Pukul 22.04 WIB

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s