Postingan Pertamaku !

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah ! Akhirnya buat blog baru lagi hehe…

Blog ini adalah blog ketigaku.

Blog pertamaku (atau mungkin lebih tepatnya website) adalah www.debbyzalina.com. Aku suka sekali dengan website pertamaku. Mungkin umurnya kira-kira 10 tahun sampai akhirnya blognya mati saat aku duduk di kelas 2 SMA karena nggak kuat buat bayar biaya bulanan websitenya, ditambah lagi aku juga sudah jarang sekali nge-blog saat itu karena urusan sekolah, karir (haha,,, karir makan kali ya, hehe) dan tetek bengek lainnya sehingga aku meng-sekian-kan websiteku.

Blog keduaku adalah duniadebbyza.blogspot.co.id. Blog ini kubuat saat duduk di kelas 3 SMP, saat itu guru TIK ku memberi tugas membuat blog. Awalnya aku pengen make website-ku aja biar nggak repot-repot buat blog lagi, namun karena pengetahuanku dalam mendesain website wordpress masih kurang, aku pun membuat blog baru lagi dan mendesainnya dengan free theme sehingga tampilannnya mengalahkan website ku yang tampilannya biasa-biasa aja. Aku pun jadi cinta dengan blog keduaku ini (padahal rencananya kalo udah diambil nilainya oleh guruku aku bakal menghapus blog ini hehe). Blog ini lah yang menemaniku dalam tiga tahun terakhir, walaupun aku juga tidak begitu aktif memperbarui postingannnya hehe. Namun akhir-akhir ini aku jadi bosan dengan blog lamaku dan ingin mencari pelarian yang lain.

Maklum, toh aku juga manusia, bukan malaikat walaupun banyak yang bilang aku gitu..

Finally, inilah blog ketigaku !! Yeye ! Hulala !

Blog ini kubuat di tengah derasnya hujan di desa Kunden, Klaten, ditambah dengan lemotnya jaringan modem XL disini.. hiks (maklum, kartu XL ku berwilayah Batam, bukan Klaten,, hehehe)

Doaku semoga blog ini bisa melatihku dalam mengembangkan tulisanku, dan juga bermanfaat bagi orang banyak. Aamiin

Salam hangat dari Debby Zalina

 

Klaten, 13 Juni 2016

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s